About


6 Mei 2012

Super Junior Rajai Tangga Lagu Di Taiwan Selama 100 Minggu






Sedikit demi sedikit Super Junior membuktikan bahwa mereka adalah salah satu boyband besar di dunia. Boyband asal Korea Selatan tersebut berhasil membuat rekor baru dengan menduduki posisi teratas tangga lagu di Taiwan selama 100 minggu!

Lagu ‘Mr.Simple‘ masuk ke dalam TOP 100 KKBOX, sebuah tangga lagu dalam situs musik online yang sangat populer di Taiwan. Lagu ini sendiri rupanya sudah bertahan di posisi puncak selama 37 minggu.

Sebelumnya, Super Junior sukses mendominasi tangga lagu bahkan meraih posisi pertama selama 63 minggu dengan lagu ‘BONAMANA” dari album keempat mereka. ‘BONAMANA” terus merajai tangga lagu sejak minggu pertama bulan Juni 2010 hingga minggu kedua bulan Agustus 2011.

Setelah itu barulah ‘Mr.Simple’ menyusul dan meneruskan rekor hingga akhirnya pada tanggal 29 April kemarin, Super Junior sukses menjadi artis pertama yang menduduki posisi puncak selama 100 minggu berturut-turut.
“Nomor satu selama 100 minggu berturut-turut. Kami senang dan merasa terhormat, bahkan kami terkejut dengan rekor tersebut. Kami ingin sekali lagi berterima kasih pada fans kami. Kami akan lebih bekerja keras lagi,” kata Super Junior saat mengungkapkan perasaan bahagia mereka.
Baru-baru ini Super Junior telah sukses menggelar Super Show 4 (SS4) di Indonesia selama 3 hari berturut-turut. Tanggal 12 dan 13 Mei mendatang, para member SuJu akan melanjutkan tur mereka ke Jepang.


Source : suju

0 Comment:

Posting Komentar