About


6 Mei 2012

Siwon Super Junior






Super Junior telah menjadi salah satu boyband paling populer dari Korea Selatan, dan tak bisa dipungkiri bahwa ketenaran tersebut menghasilkan pundi-pundi uang bagi masing-masing member. Namun bila ditanya siapa member yang menghasilkan uang paling banyak, maka para personel SuJu akan kompak menjawab bahwa Siwon adalah member terkaya di antara mereka.
Hal ini terungkap dalam sebuah acara talkshow bertajuk ‘Strong Heart‘ di SBS yang ditayangkan pada Selasa (1/5) waktu setempat. Dalam episode tersebut, Leeteuk sempat menuturkan bahwa ia telah membintangi  sejumlah program berbeda, namun ternyata penghasilannya tidak sebanyak Siwon.
“Tahun lalu aku berpartisipasi dalam 8 program beberbeda dan juga iklan, tapi aku bukan penghasil uang terbanyak (di antara member SuJu) melainkan Choi Siwon. Dia menghasilkan banyak uang dari syuting iklan di Taiwan, Thailand, dan juga Cina,” kata Leeteuk.
Personel SuJu lainnya pun ikut setuju dengan pernyataan Leeteuk. Eunhyuk bahkan berseloroh bahwa Siwon akan selalu menjadi member paling kaya di antara mereka.
“Tidak peduli seberapa banyak uang yang kami hasilkan, jumlahnya akan akan selalu kalah bila dibandingkan dengan kekayaan Siwon sekarang,” ujarnya yang langsung disambut tawa.
Selain Super Junior, SNSD juga hadir dalam acara yang sama. Sama seperti SuJu, girlband asal Korea Selatan tersebut juga membocorkan siapa personel yang paling banyak menghasilkan uang, dan ternyata YoonA adalah personel terkaya di antara mereka.
“YoonA punya banyak kegiatan individu, jadi sejujurnya… itu pasti YoonA (yang terkaya),” kata Tiffany.
 source : Suju

0 Comment:

Posting Komentar