About


27 September 2012

Noah Tampilkan Foto Terbaru Kapal Nabi Nuh


Noah, judul film baru garapan Sutradara Darren Aronofsky (Sutradara yang sebelumnya akan menggarap film The Wolverine) baru saja menampilkan sebuah foto baru dari lokasi syutingnya.
Tentu saja ini bukanlah film “Noah” yang mengisahkan tentang Ariel dan nama band fenomenalnya eks. Peterpan. Film ini merupakan film terbaru yang dibintangi oleh Russel Crowe yang mengisahkan tentang sejarah kapal (bahtera) Nabi Nuh yang menyelamatkan hewan-hewan dari bencana banjir besar.
Foto baru dari lokasi syutingnya ini menampilkan setting kapal besar yang akan menjadi lokasi utama kisah dalam film ini berjalan.

 
Selain itu, turut ditampilkan juga foto bagian dalam (interior) dari kapal Nabi Nuh tersebut yang berisi ratusan ular dan juga buaya besar didalamnya. Fotonya memang masih samar, karena foto ini dirilis oleh sinematografer film ini bernama Matthew Libatique lewat akun twitter-nya.
Film berbiaya diatas $100 Juta ini (sekitar 960 Milyar Rupiah) ini akan menampilkan kisah epik relijius dari kitab suci tentang Nabi Nuh yanng menerima perintah Tuhan untuk membangun sebuah kapal raksasa. Perintah membangun kapal raksasa tersebut, karena Tuhan ingin mengirimkan hujan yang maha dahsyat untuk menenggelamkan umat Nabi Nuhyang telah meninggalkan perintah-Nya. Kapal raksasanya dengan sepasang hewan dari masing-masing spesies.

Sosok Nabi Nuh akan diperankan oleh Aktor peraih piala Oscar, Russel Crowe (Gladiator).
Noah akan tayang di bioskop pada 28 May 2014. 

Source : Noah

0 Comment:

Posting Komentar