About


24 September 2012

Konser SM Town


Konser yang sudah dinanti-nanti sejak pagi itu dimulai tepat pukul 18.30 WIB dengan teriakan histeris penonton yang menyambut girlband F(x) sebagai pembuka konser, membawakan lagu 'Hot Summer' dan 'Pinoccio'.
Meski minus Sulli, girlband F(x) Victoria, Krystal, Amber, dan Luna tetap tampil energik diatas panggung megah dengan sorotan lampu yang memusatkan pandangan kepada para bintang SM.
Dilanjutkan dengan Kangta yang ramah menyapa penonton Indonesia. "Hallo, selamat malam Indonesia, kami Kangta. Terimakasih sudah datang ke SM Town. Mantap!" ucap salah seorang personel Kangta yang kemudian menyanyikan dua lagu yang membuat penonton semakin bergemuruh.
Stadion GBK menjadi indah dengan kerlap-kerlip puluhan ribu light stick penonton yang memadati stadion.
Berbagai penampilan khusus pun ditampilkan malam itu. Banyak aksi boyband dan girlband yang membuat penggemarnya di Indonesia berteriak histeris.
Termasuk kolaborasi dengan sesama artis SM, seperti F(x) Amber, EXO Kris, dan Shinee Key yang membawakan 'Like A G6'. Adik kakak Jessica dan Krystal atau yang lebih dikenal sebagai Jung sister berduet membawakan California Girl.
Tak mau kalah, TVXQ Max Changmin dan SuJu Kyuhun pun tak ikut memberi penampilan khusus dengan membawakan lagu 'Just The Way You Are'.
Beruntung bagi salah seorang penonton wanita, ia ditarik keatas panggung, dinyanyikan dan dipeluk oleh kedua bintang Korea itu. Tak lama Eunhyuk dan Donghae tampil membawakan lagu duet mereka berjudul 'Oppa Oppa'
Tak hanya itu, stadion GBK semakin bergetar karena teriakan penonton saat melihat para artis SM Town ditengah-tengah pertunjukannya menaiki sebuah kereta yang di desain khusus membawa mereka menelilingi GBK
GBK semakin bergemuruh saat Suju tampil atraktif membawakan lagu hitsnya Superman. Penggemar K-Pop pun dihipnotis kegirangan melihat idolanya beraksi.
Sekitar 40 lagu dibawakan oleh para bintang SM seperti SuJu, SNSD (Girls Generation), TVXQ, Shinee, Kangta, BoA, F(x), dan EXO
Pertunjukan konser yang berlangsung sekitar 4,5 jam itu penuh dengan kejutan. Setingan panggung hidrolik yang sangat luas, kembang api dan koreografer yang apik memberikan hiburan terbaik untuk para K-pop lovers di Indonesia.
Source : SM Town

0 Comment:

Posting Komentar