About


17 Oktober 2012

Twilight Saga Breaking Dawn Part 2


Setelah poster finalnya sekitar satu minggu lalu, Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 yang merupakan film terakhir Twilight Saga baru saja menghadirkan poster banner barunya.
Posternya menghadirkan dua kubu yang siap berperang mati-matian dalam sebuah peperangan akbar. Mereka adalah Kubu Volturi yang berisi vampire-vampire “berdarah murni” dengan kelompok vampire dari Keluarga Cullens yang mendapat bantuan dari kelompok manusia serigala dari keluarga Jacob Black.
Film ini menjadi sangat ditunggu-tunggu karena merupakan akhir dari perjalanan panjang kisah Edward Cullens, Bella Swan, dan Jacob Black.
Seri Twilight Saga sendiri memang langsung menjadi fenomena saat pertama kali tayang tahun 2008 lalu. Butuh waktu 5 tahun dan total 5 film untuk akhirnya bisa mengakhiri seri film yang telah menghasilkan milyaran dolar diseluruh dunia ini.
Twilight Saga: Breaking Dawn part 2 menceritakan tentang Keluarga Cullens yang berusaha untuk mengumpulkan klan vampire lainnya untuk membantu mereka melindungi anak dari Edward dan Bella “Renesmee” dari tuduhan atas keluarga mereka dihadapan Volturi.
Film ini masih dibintangi oleh Kristen Stewart, Robert pattinson, Taylor Lautner, Peter Facinelli, Ashley Greene, Kellan Lutz, Jackson Rathbone, Elizabeth Reaser, Nikki Reed, Billy Burke, Maggie Grace, dan Rami Malek.




Source : Twilight

0 Comment:

Posting Komentar