About


16 Oktober 2012

Daftar Lagu di Konser BigBang 'Alive Galaxy Tour 2012'


Sebanyak 26 lagu sukses disajikan grup band Korea Selatan, BigBang, pada konser 'Alive Galaxy Tour 2012' hari pertama, Jumat (12/10). Kelima personil BigBang, yaitu G Dragon, TOP, Daesung, Taeyang, dan Seungri, membawakan seluruh lagu dalam susunan grup dan solo.

Daftar lagu berikut akan dibawakan sama dalam format konser kedua BigBang yang akan kembali digelar di Mata Elang International Stadium, Ancol, Sabtu (13/10) malam ini. Konser dibuka dengan lagu 'Tonight' yang merupakan ritual awal dalam setiap konser BigBang tahun ini, disusul 'Hands Up'.
Konser kemudian jeda sejenak, dan kelima personil grup yang memenangkan MTV Europe Music Award 2011 itu memperkenalkan diri. "Halo Indonesia. Saya Taeyang. Buatlah suara, Jakarta!," teriak salah satu vokalis BigBang, Taeyang.
Panggung kemudian kembali dihentak dengan lagu terbaru mereka dalam album Alive, yaitu Fantastic Baby. Berikutnya disusul How Gee, dan Stupid Liar.

Duo rapper BigBang, G Dragon dan TOP, kemudian membawakan dua tembang duet mereka yang berjudul 'Knock Out' dan 'High High'. Duo rapper BigBang itu memiliki penggemar fanatik terbanyak dibandingkan tiga personil lainnya.
Berikutnya giliran si maknae (sebutan personil termuda dalam grup band Korea), Seungri, yang tampil solo dan membawakan dua lagunya dalam bentuk medley, yaitu 'Strong Baby', dan 'What Can I Do'.

Delapan lagu berikutnya dibawakan BigBang dalam susunan grup lengkap. Judulnya adalah Gara Gara Go, Number One, Cafe, BadBoy, Blue, Love Song, Monster, dan Feeling. Dua lagu terakhir merupakan lagu terbaru mereka di album 'Monster' yang baru dirilis semester kedua tahun ini.

BigBang merupakan grup beraliran dance music dan R&B. Suara solo Taeyang membawakan dua lagu melow hits-nya, Look Only at Me, dan Wedding Dress, mengalun sendu seolah mengajak penonton rehat sejenak. Daesung, vokalis BigBang yang memiliki suara tertinggi juga sukses menyanyikan lagu 'Wings'.

Penampilan akustik BigBang membawakan 'Haru-Haru' sangat memukau penonton. Live Nation, sang promotor, memang berinovasi menyajikan konser BigBang ke seluruh dunia dengan format yang unik. Menyusul kemudian hits yang membuat nama BigBang dikenal di seluruh dunia, Lies, Baby Baby Baby, dan My Heaven sukses disajikan.

Konser ditutup dengan dua lagu yang paling banyak di-request penggemar, yaitu Bad Boy, dan Fantastic Baby. BigBang kembali menyanyikan keduanya dan membuat konser mereka terasa bagaikan 'double combo' di hati para penggemarnya.

Source : Alive Tour 2012

0 Comment:

Posting Komentar