About


18 Desember 2012

Menggabungkan Beberapa File PDF dengan PDF Binder

Pada waktu – waktu tertentu, anda mungkin memerlukan software yang bisa menggabungkan beberapa file PDF menjadi satu. Misalnya anda memiliki beberapa chapter ebook yang terpisah dan ingin menggabungkannya. Atau mungkin partner team dalam project anda mengirimkan masing – masing bagian hasil kerja mereka dalam PDF dan anda ingin menggabungkannya. Atau mungkin beberapa jurnal ilmiah dengan tema tertentu ingin anda gabungkan menjadi satu.

Ada banyak software yang bisa anda gunakan untuk menggabungkan beberapa file PDF menjadi satu, namun sebagian besar dari mereka berat di resource dan berharga mahal. Kalaupun ada yang murah / gratis tapi bajakan..hmmm.. :thumbdown
Tapi tenang saja, jika anda menginginkan software yang bisa anda gunakan untuk menggabungkan beberapa file PDF menjadi satu, tidak berat di resource, gratis dan legal..maka PDF Binder adalah solusinya. 


PDF Binder adalah software gratis dan legal yang bisa anda gunakan untuk menggabungkan beberapa file PDF menjadi satu. PDF Binder bisa anda gunakan di komputer yang bersistem operasi windows. Dengan PDF Binder anda cukup melakukan drag and drop file PDF yang ingin anda gabungkan menjadi satu. Anda juga bisa mengubah urutan – urutannya sebelum digabungkan. Jika anda sudah selesai mengatur semuanya, cukup klik tombol “Bind” dan semua akan beres secara otomatis.
Mudah, ringan, cepat dan gratis. download PDF Binder sekarang juga.

Source : PDF Binder

0 Comment:

Posting Komentar